Dapat Bantuan Aspirasi, Warga di Bulukumba Sampaikan Terima Kasih ke Andi Iwan Aras

Bulukumba, PANRITA.News – Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memberikan bantuan aspirasi pembangunan irigasi kepada masyarakat Desa Paenre Lompoe, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Bantuan ini bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI).

Bantuan ini juga merupakan program rehabilitasi, peningkatan, atau pembangunan Jaringan Irigasi dengan berbasis peran serta masyarakat petani yang dilaksanakan sendiri oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air, Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air atau Induk Perkumpulan Petani Pemakai Air secara swakelola.

Muhammad Rudi, salah seorang pertani di desa tersebut mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kaum tani.

“Terima kasih pak Andi Irwan Darmawan Aras atas bantuan yang diberikan. Semoga kedepannya bermanfaat bagi petani. Karena memang di daerah kami sangat membutuhkan irigasi,” kata Rudi saat dikomfiasi, Senin (7/6/2021).

Ia berharap, kepedulian dan dedikasi Andi Irwan Darmawan Aras, anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yang juga Ketua Kadin Sulsel agar senantiasa mengalir kepada para petani.

“Semoga kebaikan pak Andi Irwan mendapat balasan setimpah, sebab beliau siap dan selau memperjuangkan hak-hak rakyat, khususnya para petani,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar