Musrifah Basli Antarkan TP PKK Selayar Raih Juara Pada HKG PKK ke-49

Makassar, PANRITA.News – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih Juara 1 (satu) Lomba Video Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan Lomba Video Senam Lansia tingkat Provinsi Sulsel.

Penghargaan atas raihan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli pada acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 49 sekaligus Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yang digelar Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Rabu (2/6/2021).

Dikonfirmasi sesaat setelah dirinya menerima penghargaan, Dwiyanti Musrifah menyatakan rasa syukurnya atas capaian prestasi ini. Menurutnya ini adalah buah dari hasil kerja keras TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan.

“Alhamdulillah,,terimakasih atas prestasi yang didapatkan oleh Kabupaten Kepulauan Selayar dalam lomba yg diikuti dalam puncak HKG ke 49 tingkat Provinsi Sulsel, ini berkat dari kerjasama Tim Penggerak PKK  Kabupaten dengan TP PKK Kecamatan,,” tulisnya melalui pesan singkat

Dirinya kemudian berharap kepada para pengurus untuk tidak cepat puas akan hasil yang telah  diperoleh ini, namun sebaliknya menjadi motivasi untuk lebih baik kedepannya.

“Saya berharap jangan cepat puas dengan hasil yang kita dapatkan sekarang, jadikan itu sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik kedepannya” lanjutnya

Sementara untuk lomba yang belum mendapatkan juara Dwiyanti Musrifah menitip semangat dan menjadikannya sebagai kesuksesan yang tertunda serta bahan evaluasi untuk lebih maju lagi.

“Dan untuk lomba yang belum mendapatkan juara, jadikan sebagai kesuksesan yang tertunda, insyaa Allah kedepannya PKK Kabupaten Kepulauan Selayar  lebih maju” imbuhnya

Diketahui sejumlah Lomba digelar oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak  PKK ke 49 Tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh Pengurus PKK se Kabupaten Kota Se Sulsel.

Tinggalkan Komentar