DPP Hima Kosgoro 1957 Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Pra Pelantikan

DPP Hima Kosgoro 1957 Gelar Halal Bihalal.

Jakarta, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Kosgoro (DPP Hima Kosgoro) 1957 menggelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Pra Pelantikan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Graha Kosgoro 1957, Lenteng Agung, Jagakara, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).

Ketua pelaksana, Tammy Sitorus yang juga ketua harian menyampaikan komitmen organisasi himpunan mahasiswa kosgoro paling utama dalam mengawal sebuah organisasi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Hima Kosgoro, Gamal Bachri Syamsul mengawali sambutannya memberikan sebuah arahan dan yel yel.

“Hima “adalah kita” kosgoro “jago jago” 57 “tentu maju”). Tentu kita ketahui bersama bahwa hima kosgoro belakangan ini sempat vakum dan saya punya niatan menjadi ketum hima kosgoro tentunya yang paling pertama adalah pengaktifan kembali DPP Hima kosgoro dan isyaAllah beberapa program kedepan kami akan sinergikan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Sekjend Hima Kosgoro Aris Burhanuddin mengajak hadirin senantiasa menjaga tali silaturahim bersama pengurus dalam momentum halal bihalal kali ini.

“Harapan saya mudah mudahan dengan keterbatasan yang ada kita mencoba melihat nilai lebih dan manfaat yang lebih besar dari momentum halal bihalal ini. Jadikan kepungurusan ini menjadi amal ibadah jariah dan mari kita tunjukkan bahwa DPP Hima Kosgoro adalah salah satu organisasi yang berpengaruh,” jelasnya.

Adapun, Bendum Hima Kosgoro Wisnu Sari Nugroho juga sekaligus menjadi penceramah halal bihalal DPP Hima Kosgoro.

Dalam ceramahnya menyampaikan kepada semua pengurus yang hadir bahwa nilai dari pada halal bihalal merupakan momentum menjaga tali silaturahim.

“Dan salah satu pesan dalam ajaran agama islam bahwa silaturahim dapat memperpanjang rejeki,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar