Anak Kos Memang Selalu Punya Cara Supaya Makan Gratis

PANRITA.News – Hidup sebagai anak kos di kota besar memang memaksa kita untuk pintar-pintar mengatur keuangan. Apalagi bagi mahasiswa yang masih tergantung sama kiriman orang tua di kampung.

Salah satu cara yang sering dilakukan anak kos untuk menghemat pengeluaran adalah dengan numpang makan atau makan gratis, seperti video anak kos yang saat ini Viral di Sosial media.

Dalam video itu, anak kos tersebut mencari makan gratis di acara pernikahan padahal mereka tidak diundang oleh pihak pengantin.

Tayangan video itu dibagikan oleh akun Instagram @lambeturah_official, Jumat (28/5). Video aslinya sendiri sudah diposting di TikTok oleh si pembuat kontennya atas akun @oklinffia_.

Pembuat video mulai bercerita jika dirinya bersama beberapa teman kosnya siap-siap untuk berangkat kondangan dari tempat kosnya.

“Kalian bisa dengerkan tetangga kita lagi hajatan,end then kita sebagai anak kos jiwa-jiwa pengen makan gratisnya ada, jadi laper gitukan. Dan kita memutuskan pakai kebaya padahal kita gak kenal sama orangnya,” ucapnya.

Mereka berdua kemudian menuju tempat pernikahan yang lokasinya tidak jauh dari tempat kos mereka. Sesampainya di lokasi mereka dengan percaya diri mengisi buku tamu.

“Agak deg-degkan cuman bawa enjoy aja lah,” tulis keterangan di videonya.

Kemudian kedua anak kos ini antrean ke tempat prasmanan. Kamera lalu diarahkan setiap anak kost ini mengambil menu makanan dari nasi, rendang, hingga kentang.

“Rendang karena jarang makan daging,” tulisnya lagi

Tinggalkan Komentar