Besok Walikota Danny Launching Tim Covid Hunter

Makassar, PANRITA.News – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan melaunhing tim “Covid Hunter” Jumat (28/5/2020) besok.

Hal itu diungkapkan Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto usai menggelar shalat Gerhana berjamaah di kediaman pribadinya, Rabu(36/5/2020) malam kemarin.

Nantinya, Tim Covid Hunter ini akan diisi oleh tenaga kesehatan, Dokter, yang bekerja sama dengan TNI dan Polri. Mereka akan bertugas mendeteksi pasiej Suspect dan melakukan Stracing disekitar mereka.

“Jadi kita tandai rumahnya dengan tulisan rumah ini dalam pengawasan pemerintah kota. Setelah itu kita test semua tempat ngopinya, kantornya dan tetangga-tetangganya. Jadi hati-hatiki. Kalau positif pasti saya akan lockdown kantor dan tempat ngopi yang tidak taat prokes,” paparnya.

Danny berharap langkah yang diambilnya dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Makassar. Agar pemulihan ekonomi dan adaptasi sosial di Kota Makassar bisa segera dijalankan tanpa adanya pandemi Covid-19.

“Hari ini kasus Covid-19 di Makassar sedikit meningkat. Capai di angka 43 orang. Kita harus kerjasama dan mendoakan Kota Makassar agar Makassar bisa segera bebas dari Covid-19,” sebutnya.

Tinggalkan Komentar