AIA Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia

AIA Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia.

Makassar, PANRITA.News – Ketua Umum Kadin Sulsel, Andi Irwan Darmawan Aras (AIA) beserta jajarannya menyatakan dukungan kepada Anindya Bakrie.

Dukungan yang ditujukan kepada Anindya untuk bertarung dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia, yang rencanannya digelar di Provinsi Bali.

Keputusan yang diambil AIA bukan sepihak, tapi melalui hasil musyawarah dan rapat pengurus Kadin Sulsel dan dihadiri perwakilan dari 24 kabupaten/kota.

Dia menilai, Anindya Bakrie memiliki potensi besar lantaran kapasitan dan loyalitas selama bergelut di Kadin tak diragukan.

“Kemampuan manajerial kepemimpinan beliau yang mumpuni terlihat di waktu yang cukup matang di Kadin, kurang lebih 15 tahun,” ucapnya di acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Kadin Sulsel di Four Points by Sheraton, Minggu (9/5/2021).

Dengan begitu, AIA berharap jika nantinya Anin memimpin Kadin Indonesia banyak lahir pengusaha baru baik di pusat dan terkhusus di daerah.

“Agar bisa membangun kesinambungan antara pengurus kadin Indonesia dan kadin Sulsel,” harapnya.

Ia pun berharap, setelah Munas ada lagi perpecahan dan perselisihan. Semuanya harus berjalan baik dan kondusif.

“Proses pemilihan dalam organisasi menjadikan kita dewasa dalam menyikapi perbedaan,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang fungsionaris Kadin Sulsel, Syamsul Bahri menilai keputusan AIA sangat tepat dan keputusannya juga diambil melalui rapat seluruh pengurus kadin Sulsel.

“Pak AIA juga melihat kemampuan pak Anin bukan di satu sisi. Dan memang layak memimpin Kadin Indonesia,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar