Saka Kencana Binaan DPPKB Bontang Berbagi Berkah Antar Sesama

Saka Kencana Berbagi Berkah Antar Sesama.

Bontang, PANRITA.News – Satuan Karya Keluarga Berencana (Saka Kencana) dibawah binaan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bontang bersama Tim Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Bontang, menggelar program sedekah jumat menjadi berkah (Sajadah) dengan membagikan sembako dan takjil di penghujung bulan Ramadhan.

Penanggung jawab kegiatan Vivi Andarista, Program Sajadah, mengatakan kegiatan ini adalah penyaluran para donasi yang telah menyumbangkan rezekinya untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak.

“Dari hasil sumbangan donatur kami menyalurkan 44 paket sembako, 90 nasi kotak dan 60 takjil untuk berbuka puasa, Program ini sebagai wujud bentuk abdi kepada kemanusiaan, dengan mengamalkan nilai dasa darma dalam disiplin ilmu keseharian,” Kata Vivi saat di temui awak media, Jum’at, (8/5/2021).

Kepala DPPKB Bahtiar Mabe menyampaikan, di bulan Ramadhan ini perlu bahu membahu dalam mengejar kebaikan. Generasi muda juga harus meningkatkan kegiatan yang positif.

“Meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan, apalagi ditengah pandemi saat ini banyak masyarakat yang memerlukan bantuan,” ujar Bahtiar.

Selanjutnya pihaknya juga akan terus mensuport segala bentuk aktifitas pemuda yang bersifat sosial.

“Peran pemuda mengejar kebaikan pastinya akan selalu mendapatkan suport dari pemerintah,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar