Reses di Kelurahan Lompo Riaja Barru, H. Irwan Terima Keluhan Soal Infrastruktur

Reses di Kelurahan Lompo Riaja Barru, H. Irwan Terima Keluhan Soal Infrastruktur.

Barru, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Irwan kembali melaksanakan Reses titik ke empat pada Masa Sidang III Tahun Anggaran 2020-2021.

Kali ini, legislator fraksi Partai NasDem ini menemui warga Dusun Cempa, Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (8/5/2021).

Pada kegiatan ini, H. Irwan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang hadir.

“Reses yang saya laksanakan merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang tentunya saya akan berupaya untuk meneruskan apa yang menjadi aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat,” kata H. Irwan.

Pada kesempatan itu, masyarakat banyak mengeluhkan persoalan infrastruktur seperti perbaikan jalan, jembatan gantung untuk akses umum serta irigasi.

“Tadi itu, warga meminta perbaikan infrastruktur. Aspirasi ini, kita catat dan siap perjuangkan di DPRD,” ujar H. Irwan.

Selain itu, warga juga sangat membutuhkan adanya irigasi dan jalan tani khususnya di RT 2 Panasae’ dengan panjang 600 Meter.

“Irigasi saluran air dari lokasi lemo karena kalau musim kemarau, kami sangat kesusahan air padahal air kita melimpah. Akan tetapi ya tidak ada irigasi,” keluh warga bernama Usman.

Tinggalkan Komentar