Tampil Memukau di Piala Menpora, Sejumlah Pemain PSM Jadi Bidikan Klub Lain

PANRITA.News – Pemain PSM Makassar selama gelaran Piala Menpora 2021 menunjukkan permorma terbaik. Hal itu, membuat beberapa klub baik Liga 1 maupun Liga 2 membidik sejumlah pemain untuk diboyong membela tim mereka.

Jika sebelumnya, Arema FC lebih dulu seraca terang-terangan menginginkan kiper muda PSM Hilmansyah, kali ini, giliran Yacub Sayuri yang disebut-sebut dilirik klub Liga 2 Persis Solo.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengungkapkan, dirinya merasa senang anak asuhnya banyak dibidik klub lain sebab selama turnamen Piala Menpora, para pemain berhasil menunjukkan kualitas terbaik mereka.

“Ya, saya sih sebagai pelatih bangga karena artinya pemain-pemain menunjukkan permainan bagus. Sebagai pemain bola itulah yang mungkin ingin dicapai, supaya mereka punya nilai. Saya senang sekali semua klub membidik mereka,” kata Syamsuddin Batola, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (24/4/2021).

Menurut dia, Pemain dalam kondisi terbaik yang dilirik klub lain adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Diapun menyerahkan seluruh keputusan pada Manajemen dan juga pemain.

Meski begitu, Syamsuddin meyakini pemain yang masih memiliki kontrak akan tetap bertahan bersama Pasukan Ramang.

“Saya senang sekali kalau mereka banyak yang diincar sama tim lain. Namun, tentu saya bisa lebih senang kalau mereka tetap di PSM. Mereka masih terikat kontrak semua dan ada prosedur-prosedurnya,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar