Tembok di Belakang Hotel Grand Mutiara Nyaris Roboh, Komisi III DPRD Bontang Minta DPUPRK Tindaklanjuti

Tembok di Belakang Hotel Grand Mutiara Nyaris Roboh, Komisi III Minta DPUPRK Tindak Lanjuti.

Bontang, PANRITA.News – Komisi III DPRD Bontang kembali menyoroti aduan pengelola Taman Wisata Lembah Permai terhadap tindak lanjut perbaikan tembok yang nyaris roboh di belakang Hotel Grand Mutiara Eks Oak Tree.

Diketahui pada Maret lalu, Komisi III bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (DPUPRK) pernah melakukan penunjauan di lokasi tersebut. Namun hingga kini belum ada tindak lanjut perbaikan dari Pemkot.

Untuk itu, Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina meminta DPUPRK segera mengambil tindakan agar mengantisipasi terjadinya bencana tembok roboh. Mengingat kondisi hujan saat ini sering terjadi.

Dirinya juga mendorong DPUPRK agar segera berkoordinasi dengan pengelola hotel, mengingat mereka adalah penanggung jawab pada aset milik Pemkot itu.

“Dinas PUPRK kemudian menggiring di lapangan karena mereka yang tau secara teknis,” ucapnya belum lama ini.

Dirinya juga menyarankan agar di lokasi tersebut dilakukan pembersihan pohon-pohon yang sudah besar dan lebat. Pasalnya keberadaan akar-akar pohon di lokasi itu berdampak pada rusaknya dinding pembatas tersebut. Sehingga harus segera dilakukan pemangkasan agar meminimalisir tembok roboh.

Tinggalkan Komentar