Mantan Wali Kota Makassar Malik B Masry Meninggal, Rapsel Ali: Sosok Pemimpin yang Disiplin

Rapsel Ali sampaikan belasungawa atas meninggalnya Malik B Masry.

Jakarta, PANRITA.News – Mantan Walikota Makassar Periode 1994 – 1999 Malik B Masri Meninggal Dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Malik B Masri meninggal di usia 72 Tahun akibat penyakit komplikasi yang sudah lama di deritanya.

Kabar meninggalnya Mantan Walikota Makassar Malik B Masri membawa duka tersendiri bagi Anggota Komisi VI DPR RI Muh Rapsel Ali, Menurutnya Almarhum Malik B Masri adalah sosok pemimpin yang tegas dan punya leadership yang kuat.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Saya menyampaikan Duka Cita Mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Malik B Masri, Semoga Almarhum diterima disisinya dan diampuni dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar Rapsel.

“Bapak Malik B Masri adalah sosok pemimpin yang punya leadership yang kuat dan sangat disiplin,” Tambah Anggota Fraksi Partai NasDem Dapil Sulsel 1 ini.

Muhammad Rapsel Ali juga membagikan beberapa foto foto memorial dengan Almarhum selama masih menjabat sebagai Walikota Makassar.

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Timah V Blok A 29 No 6 Kompleks PU Makassar.

Rencananya setelah upacara pelepasan, jenazah Malik B Masry akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Kabupaten Enrekang.

Tinggalkan Komentar