PSM VS Persija Tersaji Lagi di Semi Final Piala Menpora

PANRITA.News – Laga antara PSM VS Persija Jakarta akan kembali tersaji di Semi Final Piala Menpora. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu di Fase Grup B. Kala itu, PSM berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan Skor 2-0.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan, timnya telah melakukan analisa dan mengevaluasi sejumlah kesalahan pada pertandingan sebelumnya, dan bertekad membalas kekalahan.

“Kami akan berlatih karena kita sudah pernah ketemu PSM. Waktu itu, kita kalah, tentunya kami ingin membalas kekalahan itu di semifinal,” ujar Sudirman, dikutip dari Okezone, Minggu (11/4/2021).

Meski begitu, Sudirman tetap meminta seluruh pemainnya agar mewaspadai seluruh pemain PSM, yang punya konektivitas apik meski tanpa pemain asing.

“Tentunya, kita waspada terhadap semua pemain PSM karena pemain PSM bukan hanya Patrick Wanggai. Akan tetapi, semua pemain PSM punya kelebihan dan kemampuan untuk merepotkan kita,” tuturnya.

Untuk di ketahui, PSM Makassar berhasil lolos ke Semi Final setelah mengalahkan PSIS Semarang lewat drama adu pinalti. PSM berhasil unggul dengan Skor 4-2.

Sementara, Persija Jakarta melaju ke semifinal setelah mengalahkan Barito Putera 1-0 di perempatfinal.

Tinggalkan Komentar