Dilantik Jadi Ketua PUK SPSI Palangisang, Hasbullah: Saya Fokus Berjuang dan Membela Hak Karyawan

Bulukumba, PANRITA.News – Hasbullah secara resmi dilantik sebagai ketua, Pengurus Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK FSPPP SPSI) Palangisang Estate.

Pelantikan yang dilakukan oleh PC FSPPP SPSI Bulukumba tersebut berlangsung hikmat di lapangan Tenis Out Door PT Lonsum, Desa Tamatto, Selasa (6/4)2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, perwakilan dari Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Bulukumba, serta jajaran staff PT Lonsum Jawa Sulawesi juga Palangisang Estate, Bulukumba.

Ulla, sapaan Hasbullah mengungkapkan, usai dilantik dirinya akan langsung bekerja maksimal untuk kemajuan organisasi.

“Saya akan memaksimalkan organisasi untuk mewujudkan karyawan lebih sejahtera dan kerja sama dengan pihak perusahaan,” ucapnya melalui pesan singkat.

lebih jauh dirinya menegaskan, akan tetap menjadi mitra kritis dalam memperjuangkan apa yang menjadi hak dari anggota-anggotanya.

“kita tetap memperjuangan dan membela hak hak karyawan. Tetap memenuhi kewajiban dan meningkatkan produktivitas kerja serta mejalankan organisasi sesuai amanah ad dan art FSPPP SPSI,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar