KMP Bontoharu Sudah Berlayar 8 Jam, Basli Ali: Kondisi Masih Kondusif, Mohon Doanya!

8 Jam Berlayar dari Bira, KMP Bontoharu Sudah Mengarah ke Selayar

KMP Bontoharu.

Selayar, PANRITA.News – Rasa khawatir dan cemas menyelimuti masyarakat Selayar, pasalnya para penumpang KM. Bontoharu yang berlayar dari Pelabuhan Bira Bulukumba pada Pukul 9.30 Wita menuju Pelabuhan Pamatata Selayar, sampai saat ini belum juga sandar dan satu pun penumpang yang bisa dihubungi melalui telepon seluler.

Diketahui Pelayaran dari Pelabuhan Bira Bulukumba menuju Pelabuhan Pamatata Selayar, normalnya hanya di tempuh sekitar 2,5 jam. KMP Bontoharu kini sudah berlayar sekitar kurang lebih 8 jam.

Dikutip dari laman media sosial Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan kondisi terkini KMP. Bontoharu hasil komunikasi dengan General Manager ASDP.

“KMP. Bontoharu kembali ke Pamatata di perkirakan perjalanan sekitar 4 jam. Hasil komunikasi dengan GM ASDP dan masih terus kontak dengan Capt Bontohari, info terakhir kondisi masih kondusif, mohon doa nya,” Demikian status Bupati Basli Ali pada salah satu akun media sosialnya.

Beberapa menit kemudian, Bupati kembali mengunggah status yang bertuliskan “Info terakhir posisi KMP. Bontoharu berada di belakang Pattumbukan, mohon doa nya”

Bupati Kepulauan Selayar memohon doa agar pelayaran KMP. Bontoharu selamat sampai ke Pamatata dan tidak terjadi apa-apa.

Sementara itu General Manager ASDP melalui pesan singkatnya ke Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan posisi KMP. Bontoharu sudah mengarah ke Selayar

“Alhamdulillah Pak Bupati posisi Bontoharu sudah mengarah ke Pulau Selayar,” tulisnya.

Tinggalkan Komentar