H Irwan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Kelurahan Mangempang Barru

H Irwan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Kelurahan Mangempang Barru.

Barru, PANRITA.News – Ratusan masyarakat sosialisasi nilai-nilai kebangsaan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai NasDem, H. Irwan.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini berlangsung di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu (13/3/2021).

Hadir sebagai narasumber diantaranya, Arsyad Rahman dan Nuraeni Latue S.Sos.

H. Irwan dalam sambutannnya menegaskan tentang pentinganya nilai-nilai kebangsaan pandangan dalam hidup di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan maka solidaritas sosial secara otomatis akan terbentuk,” ujar Anggota Komisi D DPRD Sulsel ini.

Irwan juga mengatakan bahwa sosialisasi sangat perlu sebuah dilanjutkan dengan tindakan, bukan sekedar tulisan maupun ucapan.

Sementara itu, Arsyad Rahman yang hadir sebagai narasumber menjelaskan bahwa prinsip yang sangat mendasari perlunya kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap kecintaan warga negara terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sosialisasi nilai-nilai kebangsaan ini adalah untuk mendapatkan persamaan persepsi serta tata cara pelaksanaan aplikasi nilai-nilai kebangsaan bagi seluruh komponen masyarakat,” jelas Arsyad.

Tinggalkan Komentar