Warga Apresiasi Gerak Cepat DLH Parepare Respons Keluhan Masyarakat

Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare.

Parepare, PANRITA.News – Respons cepat dan sinergitas dalam penanganan sampah dan kebersihan di Kota Parepare diapresiasi tokoh masyarakat.

Suryadi, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Galung Maloang mengatakan, petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare cepat turun ke wilayahnya setelah ia menyampaikan tumpukan sampah di suatu titik.

“Kita apresiasi petugas kebersihan DLH yang turun cepat membersihkan dan mengangkut sampah,” ucap dia, Kamis 4 Maret 2021.

Dia pun menyampaikan terima kasih ke pihak DLH atas responnya dalam melakukan pembersihan di wilayah Kelurahan Galung Maloang.

Kepala DLH Kota Parepare, Budi Rusdi mengapresiasi sinergitas kerja sama yang baik petugasnya dengan warga.

“Memang menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya. Terkhusus bagi masyarakat, kelolah lah sampah dengan baik, buang sampah pada tempatnya,” pesan Budi Rusdi.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam setiap kesempatannya menekankan kepada jajarannya agar aktif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pemerintah itu pelayan masyarakat kita harus merespons segara apa yang menjadi keluhan maupun aspirasi masyarakat,” ungkap Taufan Pawe. 

Tinggalkan Komentar