Rachmat Gobel Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat Lingga Kepri

Rachmat Gobel Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat Lingga.

Lingga, PANRITA.News – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menghadiri acara Silaturrahmi Bupati dan Wakil Bupati, bersama masyarakat Kabupaten Lingga, digedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/3/2021).

Hadir dalam silaturrahim tersebut, Bupati Lingga, M. Nizar, Wakil Bupati Neko Wesha, serta jajaran OPD terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Lingga.

Bupati lingga. Muhammad Nizar yang didampingi wakil bupati lingga Neko Wesha Pawelloy dan juga ketua DPRD lingga Ahmad Nasrudin menjelaskan kehadiran RG di Lingga karena kecintaan terhadap masyarakat lingga.
suatu kebanggaan bagi masyarakat kabupaten lingga atas kedatangan RG selaku wakil ketua DPR RI.

“Kedatangan Rachmat Gobel ini merupakan sebuah kehormatan terbesar dan juga Kado terbaik buat kepimpinan Nizar dan Neko, meski RG bukanlah dari dapil kepulauan Riau (Kepri) tetapi beliau dari dapil Sulawesi. Namun tergerak hati beliau hari ini dan tidak memikirkan yang lain, ini Karena rasa cinta beliau terhadap tanah air maka sampailah di kabupaten lingga,” ucap Nizar.

RG dalam kesempatannya memuji mantan Bupati Lingga yamg tak lain adalah ayah dari Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy. RG memotivasi masyarakat Lingga pada umumnya, dan generasi millenial khususnya, untuk selalu optimis membangun wilayahnya. Walau berada di gugusan pulau yang jauh dari pusat pemerintahan.

“Kita patut bersyukur memiliki Bupati dan Wakil Bupati berusia di bawah 40 tahun, menjadi bukti bahwa regenarasi di Lingga berjalan smooth, dan itu modal buat mewujudkan rencana yang tertunda dalam membangun potensi wilayah yang ada di Lingga,” ucap RG dalam sambutannya.

Selain itu, RG juga menyinggung pentingnya membangun investasi dari daerah untuk kemakmuran masyarakat didaerah.

“Investasi itu diawali di daerah , harus berani berinvestasi untuk pembangunan kemajuan daerah, tegasnya.

Tinggalkan Komentar