Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Digelar Online dan Offline pada 24 Oktober

Virtual Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2021.

Virtual Launch Pocari Sweat Run Indonesia 2021.

PANRIA.News – PT Amerta Indah Otsuka resmi mengumumkan gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 melalui virtual press launch, Selasa (2/3/2021).

Event lari kedelapan Pocari Sweat ini akan menjadi event lari terbesar di Indonesia.

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti event lari ini terbilang cukup besar, mengingat dari tahun ke tahun slot yang disediakan selalu habis kurang dari satu jam. Oleh karena itu Pocari Sweat Run Indonesia 2021 membuka sebanyak 100 ribu slot di seluruh kota di Indonesia.

“Tiap tahun slot kita selalu habis dalam waktu yang cepat. Akhirnya banyak yang bilang kok cepet banget slotnya udah habis. Oleh karena itu, tahun ini kami berharap bisa terisi penuh,” kata Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati dalam konfrensi pers virtual, Selasa (2/3/2021).

Mengingat karena situasi pandemi yang masih belum stabil, Pocari Sweat Run kal ini mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Event yang diadakan pada 24 Oktober 2021 ini nantinya akan diselenggarakan online dan offline secara bersamaan. Agar event secara offline berjalan dengan lancar, Pocari Sweat berkoordinasi dengan pemerintah setempat terkait protokol kesehatan dan mekanisme lainnya.

“Pendaftarannya mulai 10 Maret 2021 nanti pukul 13.00 WIB untuk yang slot virtual terlebih dahulu. Untuk slot offline kita akan buka di kemudian hari karena masih berkoordinasi dengan pemerintah setempat,” tutur Puspita.

Slot virtual ini memungkinkan peserta berlari dari tempatnya masing-masing. Terdapat enam kategori jarak tempuh yang dapat dipilih, yakni 3k, 5k, 10k, half marathon, dan full marathon. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini terdapat paket Running for Kids yang bisa diikuti sekaligus diperkenalkan kepada anak terkait olahraga lari.

Setelah semuanya menyelesaikan event ini, para peserta akan mendapatkan e-bib Number, e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

Daniel Mananta dan Melanie Putria, selaku Brand Ambassador Pocari Sweat Run 2021, juga ikut berpartisipasi dalam event kali ini.

“Sejak awal, saya telah mengikuti Pocari Sweat Run dan merasakan bagaimana konsistennya Pocari Sweat untuk mengenalkan lari kepada masyarakat melalui edukasi #SafeRunning. Hal inilahyang membuat ajang lari ini memiliki kredibilitas yang tinggi dan diminati oleh banyak pelari,” tutur Melanie.

Daniel pun merasa senang karena bisa menjadi terlibat dalam event kali ini.

“Dari dulu saya memang suka dengan visi misi yang dimiliki oleh Pocari Sweat untuk mengajak semua orang hidup aktif jadi bisa sehat. 100 ribu itu jumlah yang sangat besar, namun memberi masyarakat kesempatan untuk bisa berolahraga bersama tentunya dengan mendepankan protokol kesehatan,” pungkas Daniel.

Tinggalkan Komentar