Hari Pertama Berkantor, Bupati dan Wabup Selayar Terima Memori Jabatan

Hari Pertama Berkantor, Bupati dan Wabup Selayar Terima Memori Jabatan.

Selayar, PANRITA.News – Pasca dilantik oleh Gubernur Sulsel, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, S.H., terpantau sudah mulai masuk berkantor, Senin (1/3/2021).

Hari pertama berkantor ini, ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari plh. Bupati Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., kepada H. Muh. Basli Ali yang resmi menakhodai Kepulauan Selayar periode 2021-2024, berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati.

Bupati Basli Ali tampak didampingi oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., serta dihadiri oleh pejabat eselon II dan III, serta para camat.

H. Muh. Basli Ali yang nota bene nya oppo’ pada periode kedua ini, sedikit menyinggung era kepemimpinannya pada periode pertama yang telah menorehkan berbagai prestasi dan capaian positif. Meski demikian kata Basli disadari bahwa masih ada beberapa target yang belum dicapai.

“Dari realitas ini kita dapat mengambil pelajaran untuk perbaikan ke depannya,” kata H. Muh. Basli Ali.

Terkait dengan capaian diperiode pertamanya, Basli Ali juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran perangkat daerah dan masyarakat, terkhusus kepada Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang telah menjadi pasangannya memimpin Selayar dalam lima tahun terakhir.

“Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat dan atas izin Allah, saya bersama H. Saiful Arif, pada periode kedua ini dapat terpilih kembali,” ucap Basli Ali.

Amanah yang diemban itu lanjut Basli Ali, konsekuensinya adalah tanggung jawab, bukan hanya kepada masyarakat Selayar, tetapi juga tetapi juga kepada Allah SWT,” tuturnya.

Sekadar diwartakan, dalam serah terima jabatan itu, juga dirangkaikan dengan briefing Bupati kepada jajaran pejabat eselon II dan III. Bupati dan Wabup banyak menekankan terkait program 100 hari kerjanya mengawali kepemimpinanya di Kabupaten Kepulauan Selayar pada periode kedua ini.

Tinggalkan Komentar