Danny Pomanto Ajak Masyarakat Makassar Doakan Nurdin Abdullah

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menerima kunjungan Wali Kota Terpilih Makassar Danny Pomanto.

Makassar, PANRITA.News – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, ikut memberi tanggapan soal kasus yang menimpa Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, sebagai tersangka dalam kasus suap pembangunan infrastruktur.

Sebagai sahabat lama, Danny mendoakan Bupati Bantaeng dua periode itu agar kuat menghadapi segala proses hukum yang tengah berjalan.

Selain itu, sebagai pemimpin agar kasus serupa tidak terjadi di Sulsel. Bagaimana agar semua menjadikannya pelajaran.

“Pertama Pak NA itu pemimpin Sulsel. Kita mendoakan beliau agar kuat menghadapi ini. Yang kedua, saya kira kita rakyat Makassar mendoakan beliau agar tabah menghadapi ini dan saya kira semua pemimpin Makassar menjadi pelajaran untuk kita semua,” katanya, Minggu (28/2/2021).

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah resmi ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi penerimaan hadiah atau janji dan gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bukan hanya Nurdin Abdullah, Sekretaris Dinas PUTR Sulsel, Edy Rahmat dan kontraktor, Agung Sucipto juga terlihat memakai rompi oranye bertuliskan tahanan dan dipamerkan KPK di depan awak media.

“KPK menetapkan tiga orang tersangka sebagai penerima, NA (Nurdin Abdullah) ER (Edy Rahmat). Sebagai pemberi AS (Agung Sucipto),” kata Ketua KPK, Firli Bahuri dalam live konpres KPK, Minggu, (28/2/2021) dini hari. 

Tinggalkan Komentar