Basli Ali-Saiful Arif Ikuti Gladi Pelantikan di Baruga Karaeng Pattingalloang

Basli Ali-Saiful Arif Ikuti Gladi Pelantikan di Baruga Karaeng Pattingalloang

Basli Ali-Saiful Arif Ikuti Gladi Pelantikan di Baruga Karaeng Pattingalloang

Makassar, PANRITA.News – Pelantikan 11 Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak 2020 di Sulsel, dijadwalkan akan berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang di Jalan Sungai Tangka Makassar pada Jumat 26 Februari 2021. Diantaranya Bupati dan Wabup terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – Saiful Arif, S.H.

Hingga berita ini dirilis, geladi resik telah dilaksanakan di lokasi pelantikan sebagai bentuk persiapan awal jelang pelantikan berlangsung, Kamis (25/2/2021).

“Geladi resik tidak boleh kita lupakan, karena ini merupakan inti dari suksesnya sebuah acara”, jelas plt. Kadis Kominfo-SP Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Imran, S. Sos.

Sedangkan Kabid Humas Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo-SP Mursalim, S. Sos., menyampaikan bahwa jalannya geladi resik berlangsung dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah jalannya geladi resik hari ini berjalan lancar dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari 11 Kabupaten/Kota di Sulsel,” ucap Mursalim.

Mursalim menambahkan pada Kamis malam akan dilaksanakan ramah tamah oleh Gubernur Sulsel bersama dengan para Bupati dan Wabup terpilih di Rumah Jabatan Gubernur. Ia menambahkan bahwa pelantikan akan berlangsung pada Jumat (26/2) pukul 07.30 wita.

Berikut 11 Kabupaten Kota yang sudah mengikuti gladiresik yaitu Kabupaten Gowa, Bulukumba, Kepulauan Selayar, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Tanah Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Makassar.

Tinggalkan Komentar