Diskominfo Selayar Roadshow ke Sejumlah Perusahaan Media

Diskominfo SP Selayar melakukan roadshow ke beberapa perusahaan media, baik cetak maupun online.

Makassar, PANRITA.News – Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan roadshow kebeberapa perusahaan media, baik cetak maupun online.

Road show dilakukan dalam rangka membangun kerjasama dalam hal peliputan dan penyebarluasan informasi pembangunan daerah, jelas Mursalim Kabid Humas, Dinas Kominfo Kepulauan Selayar dalam giatnya di Kantor Redaksi Media Ujungpandang Ekspres, Jl Urip Suswomiharjo Gedung Graha Pena Makassar, Jumat (19/2/2021).

Dalam Road Show ini Kepala Bidang Humas Mursalim, didampingi Kepala Seksi Layanan Informasi Publik, Nurwahidin dan Tim Pemberitaan Dinas Kominfo Kepulauan Selayar dan diterima langsung para Pimpinan Redaksi masing-masing Media.

Dikatakan bahwa kerja sama dengan insan media penting dilakukan dalam rangka untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas khususnya perkembangan daerah dari semua aspek pembangunan, kemajuan ekonomi, kebijakan dan kegiatan lainnya.

“Selain untuk memajukan suatu daerah, dibutuhkan peran pengawasan tak hanya dari internal saja, tetapi juga dari eksternal dalam hal ini dari seluruh media mitra nantinya” cetus Mursalim

Olehnya itu Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam melaksanakan program pembangunan, membutuhkan sinergi dan kerjasama dengan media massa baik cetak, elektronik maupun online.

Mursalim juga menyebut bahwa pada Tahun 2021 Pemkab Selayar telah menjalin kerjasama dengan 15 Perusahaan Media, dan Tahun 2022 ini melalui Dinas Kominfo jalinan kerjasama media tersebut akan lebih ditingkatkan lagi, ujarnya.

Berharap dengan jalinan kontrak kerjasama dengan media ini, berbagai kegiatan, kebijakan dan program pembangunan yang sedang dan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah diketahui oleh masyarakat dan terpublikasi secara terupdate.

Tinggalkan Komentar