Ulang Tahun Kepala Bappeda Digelar Terbatas Bertepatan HUT Parepare

Ulang Tahun Kepala Bappeda Digelar Terbatas Bertepatan HUT Parepare

Ulang Tahun Kepala Bappeda Digelar Terbatas Bertepatan HUT Parepare.

Parepare, PANRITA.News – Tepat pada tanggal Rabu, 17 Februari 2021, ternyata selain menjadi Hari Ulang Tahun Kota Parepare juga merupakan hari ulang tahun Kepala Bappeda Kota Parepare, Samsuddin Taha, dan kebahagiaan itupun di semarakkan dengan sederhana dan dilingkungan Kantor Bappeda secara terbatas.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare sekaligus Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Parepare itu berulang tahun hari ini. Samsuddin Taha genap berusia 58 tahun.

Ucapan selamat pun datang membanjiri pejabat senior di lingkup Pemkot Parepare itu.

“Selamat ulang tahun Bapak Kepala Bappeda, semoga tetap sehat, sukses dan bahagia selalu,” kata Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun mewakili seluruh staf Bappeda Parepare.

Kejutan bagi Kepala Bappeda dan syukuran secara sederhana pun dilakukan keluarga besar Bappeda di Kantor Bappeda Parepare. Namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Terima kasih, terima kasih semua atas doa dan selamatnya. Mari kita bersama-sama mendukung Pemerintah Kota Parepare di momen hari jadi ini dengan bersinergi pulihkan ekonomi di Kota Cinta, Parepare,” ucap Samsuddin Taha.

Tinggalkan Komentar