Dikira Sabu, Serbuk 1,85 Gram dari Beiby Putri Ternyata Tawas

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konpers penangkapan model seksi Beiby Putri

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konpers penangkapan model seksi Beiby Putri terkait narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/2/2021). (c) WartaKota

Jakarta, PANRITA.News – Model majalah dewasa, Beiby Putri ditangkap Tim Unit 1 Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat, 5 Februari 2021 lalu.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti dua klip. Klip pertama (berat) 0,2 gram dan yang kedua 1,85 gram.

“Kita amankan yang bersangkutan dengan barang bukti dua klip pada saat itu dugaan adalah sabu-sabu. Klip pertama (berat) 0,2 gram dan yang kedua 1,85 gram,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolda, Kamis (11/2/2021).

“Setelah dicek, ternyata (klip) yang 1,85 gram ini adalah tawas. Lalu klip yang kedua yang 0,2 gram ini jenis sabu-sabu,” lanjutnya.

Hasil penyelidikan, Beiby Putri sudah empat kali membeli narkoba sejak September 2020 kepada pelaku berinisial R.

Sabu seberat 0,02 gram yang ditemukan polisi itu dibeli Beiby Putri pada Desember 2020. Serbuk tawas 1,85 gram itu rupanya diberikan oleh pengedar ketika Beiby Putri memesan sabu.

Setelah diketahui bahwa serbuk itu bukan sabu, melainkan tawas, Beiby Putri merasa kecewa.

“Penyampaiannya seperti itu (merasa ditipu). Karena dia belum pakai yang itu, tapi setelah kita lakukan pengecekan dan barang bukti kita temukan di TKP dan kita bawa ke Puslabfor, ternyata itu bukan sabu-sabu yang 1,85 gram,” terang Yusri.

Hingga saat ini, polisi masih mengejar pelaku R yang memasok narkoba kepada Beiby Putri. Model majalah dewasa tersebut kini masih diperiksa secara intensif setelah sebelumnya dinyatakan positif sabu dari hasil tes urine.

Tinggalkan Komentar