Proyek KA Trans Sulawesi Lambat, Staf Presiden Marah Pukul Meja di Kantor Gubernur Sulsel

Proyek KA Trans Sulawesi Lambat, Staf Presiden Marah Pukul Meja di Kantor Gubernur Sulsel

Deputi I Staf Kepresiden, Febri Calvin Tetelepta didampingi Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani saat melakukan rapat koordinasi pembangunan proyek strategis nasional di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (10/2/2021). (Foto: Humas Pemprov Sulsel)

Makassar, PANRITA.News – Deputi I Staf Kepresidenan, Febri Calvin Tetelepta geram dan bahkan sampai memukul meja saat melakukan rapat koordinasi pembangunan proyek strategis nasional di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (10/2/2021).

Hal itu dilakukannya lantaran Proyek Kereta Api Trans Sulawesi, khususnya Makassar-Parepare tak kunjung selesai.

“Terlalu lama ini masalah. Kita tidak tahu akhirnya akan seperti apa ini (kereta api),” kata Febri.

Deputi I Staf Kepresidenan, Febri Calvin Tetelepta mengaku bingung dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan yang tak kunjung menyelesaikan proyek Kereta Api (KA) Makassar-Parepare. Padahal, proyek KA Makassar-Parepare selalu dibahas, khususnya untuk masalah pembebasan lahan.

Ia mengaku ditugaskan Presiden untuk memastikan proyek ini jalan. Apalagi, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mendesak ada percepatan.

“Presiden perintahkan ini jalan, bagaimana kita mau kerja baik kalau masalah ini terus. Saya gak ada urusan dengan teknis proyek, gak ada. Saya hanya mau pastikan ini jalan. Tapi kita semua kayak main-main,” keluhnya.

Tinggalkan Komentar