Ketua TP PKK Selayar Ikuti Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual

Ketua TP PKK Selayar Ikuti Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual.

Selayar, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, mengikuti Sosialisasi Vaksinasi COVID-19 bagi TP PKK dan BPMD Wilayah Kalimantan dan Sulawesi, Rabu, (10/2/2021).

Sosialisasi yang digelar secara virtual, juga diikuti Ketua Umum PKK Pusat dan Plt. Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan.

Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, mengatakan, TP PKK memiliki peran dalam meningkatkan kesehatan keluarga, utamanya dalam menerapkan protokol kesehatan. Ia juga berharap, TP PKK memahami apa itu Vaksinasi COVID-19 dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan unsur pemerintah lainnya agar program ini lebih efektif.

Sedangkan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang sudah divaksin beberapa waktu yang lalu mengajak PKK untuk berperan aktif dalam menyukseskan Vaksinasi COVID-19 sekaligus berharap masyarakat tidak takut untuk divaksin. Menurut dia, vaksin itu aman dan halal.

Dalam sosialisasi secara virtual tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar didampingi beberapa pengurus PKK bertempat di Sekretariat PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian pula, para Ketua TP PKK Kecamatan mengikuti sosialisasi secara virtual tersebut dari tempat masing-masing.

Tinggalkan Komentar