Gelar Reses, H Irwan Tampung Keluhan Warga di Desa Kabba Pangkep

Gelar Reses, H Irwan Tampung Keluhan Warga di Desa Kabba Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan kembali menggelar Reses/Temu Konstituen.

Reses kali ini berlangsung di Kampung Galung Boko Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (6/2/2021).

Pada kesempatan itu, H. Irwan pun mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang hadir.

“Reses yang saya laksanakan merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang tentunya saya akan berupaya untuk meneruskan apa yang menjadi aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat,” kata Irwan.

Dalam melaksanakan reses di Desa tersebut, mantan anggota DPRD Pangkep ini pun mendapatkan sejumlah aspirasi dan keluhan masyarakat.

Salah seorang warga yang hadir bernama Haeruddin menyampaikan aspirasinya di hadapan H. Irwan terkait sumur bor galung boko dan di rappokada untuk masyarakat serta pagar pemakaman yang belum selesai dibangun.

Selain itu, warga lain bernama Nurima memgeluhkan soal kekurangan air bersih di daerah tersebut dan berharap ada bantuan tandon/bak air untuk masyarakat.

Adapun Sekretaris Desa (Sekdes) yang juga hadir menyampaikan bahwa sungai malendreng dan kalibone mengalami pendangkalan sehingga mengakibatkan sering terjadinya banjir jembaran male’leng.

Tinggalkan Komentar