Tajamkan Tupoksi, Diskominfo Selayar Gelar Rapat Perdana

Tajamkan Tupoksi, Diskominfo Selayar Gelar Rapat Perdana

Selayar, PANRITA.News – Tajamkan visi misi dan tupoksi masing-masing bidang dan seksi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar rapat perdana bersama jajarannya, Selasa, (2/2/2021) Pagi.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Kominfo Andi Imran menyampaikan beberapa hal penting sekaitan dengan kinerja, kedisiplinan, pelaksanaan program kegiatan tahun anggaran 2021 maupun program 100 hari bupati terpilih.

“Kita harus bergerak cepat dalam pelaksanaan kegiatan, meski kita terbilang dinas yang baru, namun kita harus mampu bersaing dengan inovasi, dan kepada seluruh staf yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan untuk dapat mempersiapkan berbagai dokumen rencana teknis kegiatan yang akan dilaksanaka” pungkas Kadis Kominfo.

Disampaikan pula, bagi setiap bidang untuk mempersiapkan segala dasar peraturan guna pelaksanaan kegiatan yang telah disusun sebelumnya. Dan untuk laporan wajib seperti Renstra, Renja, Laki atau lainnya agar diselesaikan tepat waktu.

Imran juga mengingatkan kepada seluruh stafnya agar saling bekerja sama dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan kedisiplinan minimal kehadiran.

Mengakhiri arahannya, Andi Imran menekankan kepada para pemangku jabatan untuk secara bersama-sama berupaya meningkatkan kesejahteraan pegawai khususnya Pegawai tidak tetap, keberhasilan seorang pimpinan tergantung bagaimana kinerja dan support bawahan. tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, rapat yang mengedepankan proses diskusi dan mendengar masukan para kepala bidang, kepala seksi dan staf ini masih berlangsung.

Tinggalkan Komentar