Frank Lampard Resmi Dipecat dari Chelsea

Frank Lampard Resmi Dipecat dari Chelsea

Frank Lampard.

PANRITA.News – Frank Lampard resmi dipecat dari Chelsea menyusul rentetan hasil buruk di Liga Inggris 2020/2021 belakangan ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung pada laman resmi klub, Senin (25/1/2021) malam WIB.

“Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai Pelatih Kepala Klub. Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan Klub,” bunyi pernyataan resmi klub.

Performa The Blues sedang menjadi sorotan belakangan ini. Chelsea tercatat baru menang dua kali dari delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Akibatnya mereka kini terdampar di posisi kesembilan klasemen. Padahal mereka belanja banyak amunisi baru awal musim panas ini.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya. Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer,” kata Pemilik Chelsea Roman Abramovich.

“Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan. Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar