Kasdam XIV Hasanuddin Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Majene

Bantuan secara simbolis diserahkan Brigjend TNI Andi Muhammad, S.H kepada Bupati Kabupaten Majene, H. Lukman.

Makassar, PANRITA.News – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjend TNI Andi Muhammad, S.H didampingi Aslog Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Kav Topri Daeng Balaw, bertandang ke Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jumat (22/1/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kondisi pengungsi korban gempa sekaligus menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa sembako yang diserahkan secara simbolis dan disusul 23 truck sembako.

Bantuan sembako ini merupakan kerja sama antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan Kementan RI. 

Sesampainya di Kabupaten Majene, bantuan secara simbolis diserahkan Brigjend TNI Andi Muhammad, S.H kepada Bupati Kabupaten Majene, H. Lukman.

Pada kesempatan itu juga, Andi Muhammad menyampaikan dukacita mendalam bagi para korban bencana gempa. Ia mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Saya ingin menyampaikan dukacita mendalam atas korban yang meninggal dunia. Semoga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran, selain itu kami berdoa semoga masyarat yang terdampak bisa bangkit kembali,” ujarnya.

Seperti diketahui, ribuan warga harus mengungsi akibat gempa besar yang berkekuatan magnitudo 6,2 pada Jumat (15/1/2021) melanda Kabupaten Majene dan Mamuju pada Jumat (15/1/2021).

Tinggalkan Komentar