Prananda Surya Paloh Bantu Pengungsi Gempa Sulbar yang Butuh Keperluan Bayi

Prananda Surya Paloh Bantu Pengungsi Gempa Sulbar yang Butuh Keperluan Bayi.

Mamuju, PANRITA.News – Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem yang juga Anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh turut membantu warga yang menjadi korban gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa popok, susu serta makanan bayi yang sangat dibutuhkan bagi warga setempat yang mengungsi akibat gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,2 pada Jumat (15/1/2021) lalu.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Anwar Adnan Saleh selaku Dewan pertimbangan pimpinan pusat Partai NasDem sekaligus mantan Gubernur Sulbar 2 periode.

Bantuan ini diserahkan langsung di posko pengungsian di Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Selasa (19/1/2021) dan diterima oleh ketua RT II Korongana Abd Hafid yang juga selaku penanggung jawab di pengungsian tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Bapak Prananda Surya Paloh yang, bantuan ini sangat tepat karena di lokasi pengungsian di sini sangat banyak anak-anak yang sangat membutuhkan bantuan ini,” ujar Abd. Hafid.

Hadir pada kesempatan itu diantaranya Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Abdul Rahim serta Andi Yuslim Patawari menyaksikan penyerahan bantuan ini.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Mamuju ini, rombongan juga menyaksikan sendiri dampak besar yang diakibatkan gempa berkekuatan magnitudo 6,2 pada Jumat (15/1/2021) yang melanda Kabupaten Mamuju dan Majene.

Tinggalkan Komentar