Wagub Sulsel Sampaikan Duka Mendalam Atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Makassar, PANRITA.News – Sejumlah pihak turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC dengan nomor SJ-182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021)

Tragedi ini pun menjadi duka di saat Indonesia tengah berjuang menghadapi Pandemi Covid-19. Doa pun terus mengalir kepada keluarga dan korban pesawat Sriwijaya Air, termasuk Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Innalillah Wa Innailaihi Rojiun, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan pribadi mengucapkan duka cita mendalam atas hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Teriring doa untuk seluruh penumpang dan awak pesawat. Semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya, Minggu (10/1/2021).

Dirinya pun berharap, pihak terkait bisa menjadikan musibah ini untuk evaluasi ketat pada sistem penerbangan.

Pihak maskapai penerbangan, kata dia, diharapkan bisa memberikan informasi yang akurat kepada para keluarga dari penumpang yang berada di pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Tentu keluarga penumpang menunggu penjelasan dan update akurat terkait kejadian termasuk akses informasi secara utuh dan transparan,” katanya. 

Tinggalkan Komentar