Asisten III Setdako Kota Parepare Meninggal di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Andi Makkasau

Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Parepare, Haryanto

Parepare, PANRITA.News – Kabar duka kembali menyelimuti Pemerintah Kota Parepare. Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Parepare, Haryanto meninggal dunia di kamar isolasi Covid-19, RSUD Andi Makkasau Parepare, Minggu, 10 Januari 2021.

Hal ini dibenarkan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang dihubungi, Minggu, 10 Januari 2021. “Iya benar, baru saja meninggal. Karena Covid-19,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan menuturkan, jika Sosok Asisten III ini merupakan aparatur yang sangat profesional dalam bekerja selama bertugas di masa Pemerintahan dirinya, bahkan beliau ini merupakan aparatur yang patuh dan taat terhadap Aturan dalam Pemerintahan, dan bahkan selalu menjadi aparat yang tepat waktu dalam bekerja.

“Kita tentunya merasa sangat kehilangan sosok beliau apalagi kita tau beliau ini Pekerja keras dan bahkan memiliki konsep inovasi dalam setiap kebijakan demi menunjang kinerja Pemerintah,”ungkapnya.

Tingginya penyebaran kasus Covid-19 di kalangan ASN Pemkot Parepare, membuat Taufan Pawe kembali mengkaji kebijakan bekerja dari rumah (work from home).

“Kita akan kaji kembali kebijakan bekerja dari rumah, mengingat karena kondisi hari ini cukup sangat Memperhatinkan, apalagi kita tau penyebaran terbanyak ini terjadi pada klaster perkantoran,”paparnya.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari secara terpisah mengatakan, Almarhum Haryanto telah dirawat sejak seminggu yang lalu.

“Kondisi pasien memang memburuk, ada penyakit komorbid, gula. Saat ini dilakukan pemusalaran jenazah untuk dimakamkan di TPU Bilalang,” kata dr Renny. 

Tinggalkan Komentar