LPPKM DPP BKPRMI Sukses Gelar Donor Darah di Takalar

LPPKM DPP BKPRMI Sukses Gelar Donor Darah di Takalar.

Takalar, PANRITA.News – Dalam rangka mendorong bentuk kepekaan sosial dan kemanusiaan, Lembaga Pemberdayaan dan Penguatan Kesehatan Masyarakat (LPPKPM) DPP BKPRMI sukses menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan dan Kementerian Agama Kabupaten Takalar di Kantor Kemenag Takalar, Selasa (5/1/2021).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 65 orang pendonor darah.

Direktur Nasional LPPKPM DPP BKPRMI, Dr. H. Husen Sarujin mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepekaan sosial dan kemanusiaan agar mampu membantu sesama manusia yang saling membutuhkan.

“Kegiatan ini sebagai pesan moral bahwa sebagai sesama ummat manusia kita harus saling memberi satu sama lain, kemudian juga sebagai bentuk solidaritas antar lembaga sehingga terasa manfaatnya sampai ke masyarakat dan juga semoga menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT,” ujarnya.

“Tak lupa juga kita haturkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini , terkhusus PMI Sulawesi Selatan dan kantor kementerian agama kabupaten takalar yang masing-masing telah memfasilitasi kami,” lanjutnya.

Kegiatan ini ditandai dengan donor darah oleh ketua umum DPW BKPRMI Sulawesi Selatan K.H. Hasyid Hasan Palogai dan Direktur nasional LPPKPM DPP BKPRMI H. Husen Sarujin.

Tinggalkan Komentar