Awali Aktivitas, Kasat Lantas Polres Gowa Bagikan Tas Pinggang dan Masker ke Personil

Awali Aktivitas, Kasat Lantas Polres Gowa Serahkan Tas Pinggang dan Masker ke Personil.

Gowa, PANRITA.News – Dalam pelaksanaan apel Sat Lantas Polres Gowa pagi tadi, ada pemandangan berbeda di mana seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa menerima Tas Pinggang berlogo Lantas dan Masker, Sabtu (26/12/2020) di pelataran komplex Ruko Batas Kota Gowa – Makassar jalan sultan hasanuddin Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kab. Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan pembagian sebanyak 71 buah tas pinggang berlogo lantas dan 500 lembar masker kepada personilnya guna di bagikan kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 pihaknya tetap intens dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara dan pembagian masker guna mencegah penularan covid 19 mengingat kabupaten Gowa sebagai pintu gerbang perjalanan menuju kota makassar.

“Harapan kami dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara pembagian masker tersebut dapat terciptanya kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi ini,” ujar Mustari.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK berharap personil Sat Lantas Polres Gowa dalam melayani masyarakat pengguna jalan wajib menggunakan APD (alat pelindung diri) seperti masker dan hanskun serta rajin mencuci tangan guna terhindar dari covid 19,tutup Kapolres Gowa.

Tinggalkan Komentar