Temui Amir Uskara, Milenial Progresif Diharap Mampu Bawa Gowa Bersaing di Kancah Nasional

Temui Amir Uskara, Milenial Progresif Diharap Mampu Bawa Gowa Bersaing di Kancah Nasional.

Temui Amir Uskara, Milenial Progresif Diharap Mampu Bawa Gowa Bersaing di Kancah Nasional.

Makassar, PANRITA.News – Anggota DPR RI Amir Uskara menerima kunjungan sekelompok pemuda yang mengatas namakan diri sebagai Milenial Progresif Gowa.

Dalam kunjungannya, Milenial Progresif yang dipimpin oleh Ketua umum Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Alauddin, Muh. Indar mengungkapkan, kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk mensosialisasikan ide atau gagasannya demi memajukan kabupaten gowa khususnya peningkatan sumberdaya pemuda.

”Kemarin, Milenial Progresif bersilaturahmi ke kediaman salah satu Anggota DPR RI Amir Uskara, Selain bersilaturahmi layaknya keluarga kami juga berdiskusi tentang bagaimana sumbangsi milenial saat ini dan bagaimana Milenial Progresif bergerak nantinya,” ungkap Muh. Indar, Minggu (29/11/2020)

Selain itu Founder Milenial Pogresif, Muh Indar juga berharap, kedepannya pemerintah kabupaten gowa mampu bersinergi dan melibatkan seluruh potensi pemuda dalam meningkatkan prestasi kabupaten gowa di Kancah nasional.

”Tentunya, Kami berharap pemerintah kabupaten gowa dapat bersinergi dan mau melibatkan seluruh potensi pemuda untuk ikut mendukung dan meningkatkan prestasi gowa, dengan begitu pemuda akan sadar bahwa pemuda yang ada di gowa memiliki kewajiban yang sama untuk memajukan daerah nya dengan memaksimalkan potensi yang di milikinya,” tegas Indar.

Sementara itu, Ketua Fraksi PPP Amir Uskra sangat merespon dan mengapresiasi niat baik yang akan di lakukan oleh Milenial Progresif Gowa yang berkunjung di rumah pribadinya, pada Sabtu (28/11) kemarin.

“Harapan saya kepada teman-teman Milenial Progresif agar selalu menciptakan inovasi, gagasan atau ide yang mampu membawa Kab. Gowa bersaing di kancah nasional. Untuk itu peran serta posisi Milenial di harus di dukung secara massif mulai dari pemerintah hingga kepada masyarakat khususnya di kab. Gowa,” terang Amir Uskara

Pria yang akrab disapa AU ini menilai Kader Milenial Progresif yang tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Gowa akan menjadi episentrum peningkatan kualitas pemuda di berbagai bidang mulai dari ekonomi kreatif, Hukum, Pendidikan, kebudayaan, pariwisata, sosial politik, lingkungan hidup dan partisipasi pembangunan daerah

”Saya harap pemerintah harus membuka ruang selebar-lebarnya bagi pemuda untuk mengaplikasikan gagasan dan keterampilan yang dimiliki pemuda kita, karena ini era nya mereka, Kita tinggal mendukung, memantau dan mengevaluasi potensinya,” tegasnya

Perlu diketahui, Milenial Progresif adalah wadah kreatifitas yang menghimpun seluruh potensi generasi muda dan mahasiswa dari berbagi jurusan dan kampus yang ada di indonesia

Kehadirannya di seluruh pelosok kabupaten gowa bertujuan untuk menghimpun dan meningkatkan potensi pemuda serta memberdayakan dengan baik di bidang olahraga, ekonomi kreatif, Hukum, Pendidikan, kebudayaan, pariwisata, sosial politik, lingkungan hidup, partisipasi pembangunan daerah dan lain sebagainya.

“Selama ini banyak potensi pemuda kita di pelosok desa yang tidak tersentuh dan mendapat perhatian dari pemerintah, karena potensinya tidak terdeteksi padahal itu bisa membawa nama baik kabupaten gowa, berangkat dari hal tersebut,.emoga misi kami dalam mewujudkan Gowa yang lebih baik selalu di ridhohi oleh Allah SWT,” pungkas Muh. Indar, Founder Milenial Progresif.

Tinggalkan Komentar