Wakil Ketua PKK Selayar Terima Rombongan Studi Kerja TP PKK dan DWP Soppeng

Wakil Ketua PKK Selayar Terima Rombongan Studi Kerja TP PKK dan DWP.

Selayar, PANRITA.News – Wakil Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Asniar Marjani, menerima rombongan studi kerja TP. PKK dan DWP Kabupaten Soppeng di Sekretariat TP. PKK Kabupaten, Ahad (29/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. Hj. Asniar Marjani menyampaikan terima kasih dalam sambutannya.

“Terima kasih telah memilih Kepulauan Selayar sebagai daerah studi kerja. Semoga TP. PKK antar daerah ini memiliki hubungan emosional yang lebih baik lagi. Semoga pula cerita dan pelajaran indah selama di Tanadoang bisa mewarnai TP. PKK Kabupaten Soppeng,” terang Hj. Asniar Marjani.

Sementara itu Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Soppeng sekaligus Ketua DWP Kabupaten Soppeng, dr. Hj. A. Nur Abadi Tenri Sessu, terharu dalam sambutannya.

“Saya terharu dengan pelayanan yang diberikan kepada kami. Sungguh di luar prediksi kebaikan yang mengalir. Dan pelayanan baik ini adalah pembelajaran penting untuk kami bawa pulang selain banyak hal lain juga yang telah kami pelajari dari pulau indah ini. Mungkin semacam firasat baik karena sejak awal sebelum berangkat semua dimudahkan keberangkatan kami. Maka dari itu, semoga di lain kesempatan TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bisa datang ke Kabupaten Soppeng untuk mengajarkan kami tentang pelayanan yang sungguh luar biasa ini,” papar dr. Hj. A. Nur Abadi Tenri Sessu penuh haru.

Sekadar informasi, rombongan TP. PKK Kabupaten Soppeng bertolak siang ini meninggalkan Kepulauan Selayar setelah kunjungan ke objek wisata rujab bupati, gong nekara, dan rumah adat, sharing administrasi dan kepengurusan tiap periodenya, serta pameran mini hasil produk UMKM masdar desa yang laris diborong.

Tinggalkan Komentar