Rachmat Gobel Serahkan Bantuan 1 Ton Pupuk untuk Petani di Gowa

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan 1 Ton Pupuk untuk Petani di Gowa.

Gowa, PANRITA.News – Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang), Rachmat Gobel melakukan Kunjungan Kerja ke Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YPPMI) Sokkolia Gowa, Rabu (18/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Rachmat Gobel melakukan penanaman pohon kelor dan jagung serta penyerahan bantuan pupuk sebanyak 1 Ton untuk petani.

Bantuan pupuk ini diterima langsung oleh Ketua YPPMI Dr Hasan Hasyim yang juga Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Gowa.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Rachmat Gobel di Gowa. Ini bukti kepedulian beliau kepada petani,” kata Hasan Hasyim.

Rachmat Gobel dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk memajukan petani di Sulawesi. “Para petani ini adalah pejuang masa depan. Tanpa mereka kita akan sulit mewujudkan ketahanan pangan nasional,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Rachmat Gobel didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharudin Alrif, Manajemen PT. Pupuk Indonesia, anak perusahaan PT. Pupuk Kalimantan Timur, serta Superintendent Pemasaran PKT Wilayah Sulsel & Sultra M. Miftakhul Zainuddin. 

Tinggalkan Komentar