Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Huesca

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Huesca.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Huesca tersedia di akhir artikel

PANRITA.News – Real Madrid bakal menghadapi Huesca di Santiago Bernabeu pada Sabtu (31/10/20) pukul 20.00 WIB.

Laga ini adalah momen yang tepat bagi Los Blancos untuk bangkit di Liga Spanyol 2020/2021.

Sebab dari tujuh pekan, mereka hanya mampu menghuni posisi tiga dengan torehan 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Namun, di sisi lain skuat Zinedine Zidane itu juga baru menjalani enam laga, sementara Real Sociedad di puncak klasemen sudah bertanding tujuh kali dan Cadiz di posisi dua sudah menjalani delapan laga.

Sementara itu, Huesca sendiri saat ini justru menghuni zona degradasi dengan lima poin, hasil dari lima kali imbang dan dua kali kalah. Mereka belum pernah memenangkan laga di LaLiga Spanyol musim ini.

Kabarnya, Eden Hazard bakal diturunkan Zidane dalam laga kali ini di lini depan dalam skema 4-3-3 bersama Marco Asensio dan Karim Benzema. Sergio Ramos di lini belakang juga kemungkinan bakal tampil.

Real Madrid ternyata baru dua kali melawan Huesca di LaLiga Spanyol. Dari dua pertemuan tersebut, Los Blancos sukses menang dengan skor 1-0 dan 3-2

Namun pada pertengahan pekan ini Real Madrid gagal menang di Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Munchengladbach.

Untuk menyaksikan Live Streaming pekan delapan La Liga antara Real Madrid menjamu Huesca silakan klik tautan berikut ini:

LINK

Tinggalkan Komentar