Ketua DPRD Bontang Sofyan Hasdam Ucapkan Selamat HUT Golkar ke-56, Ini Harapannya

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Bontang, PANRITA.News – Kader Golkar Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam memberikan ucapan selamat ulang tahun berdirinya Partai Golkar ke-56.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang itu menyampaikan rasa syukur dan memanjatkan doa semoga Partai berlambang beringin rindang tersebut tetap berjaya.

“Semoga Partai Golkar ke depan nanti makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada Kota Bontang yang kita cintai ini,” ucap Legislator Golkar itu.

Sofyan Hasdam mengatakan, mengatakan, setelah hampir lima dasawarsa ini sejarah telah mencatat bahwa Partai Golkar telah ikut membangun insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan Kota Bontang demi menciptakan kehidupan yang lebih baik.

“Oleh karena itu, atas nama kader dan masyarakat saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya. Saya berharap di tahun-tahun ke depan Partai Golkar menjadi partai pelopor dalam membangun kesejahteraan dan pembangunan pendidikan serta kesehatan di Kota Bontang,” terang Sofyan Hasdam.

Ia berharap, ulang tahun Partai Golkar tahun ini yang berbarengan dengan pelatikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin mampu membawa perubahan Indonesia menjadi lebih baik

“Insya Allah dengan ulang tahun Partai Golkar tahun ini menjadi barokah untuk bangsa Indonesia dan Kota Bontang pastinya,” tandas Politikus 2 priode itu.

Tinggalkan Komentar