Komisi I DPRD Bontang Minta Camat Maksimalkan Anggaran untuk Sektor Pengawasan

Komisi I DPRD Bontang Minta Para Camat Maksimalkan Anggaran Untuk Sektor Pengawasan.

Bontang, PANRITA.News – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melakukan rapat dengan sejumlah kepala Kantor Kecamatan sebagai mitra kerjanya.

Pertemuan berlangsung di Gedung pertemuan Kantor Kecamatan Bontang Barat. (9/10/2020).

Kegiatan yang membahas soal penganggaran Tahun 2021 itu, dihadiri sejumlah Anggota Komisi I, Raking, Bakhtiar Wakkang, Irfan, dan Abdul Haris.

Bakhtiar Wakkang meminta kepada para Camat agar memaksimalkan anggaran khsusunya di sektor pengawasan dan trantib.

“Kita harap agar penganggran tahun depan lebih dapat memperhatikan pengawasan trantib,” kata Legislator Partai Nasdem itu.

Bakhtiar Wakkang menjelaskan, pengawasan dan ketertiban ditengah masyarakat seperti masalah IMB dan prostitusi yang berkedok hiburan
jadi tanggungjawab bersama.

“Harus ada deteksi dini soal pengawasan dan ketertiban ditengah masyarakat. Itu juga bisa dilakukan oleh Kelurahan dan Kecamatan. Jadi bukan hanya Satpol PP,” jelas dia.

Menjamurnya pedagang kaki lima dan praktek hiburan yang ilegal ditengah masyarakat, lanjut Bakhtiar Wakkang, terjadi selama ini di Bontang karena kurangnya pengawasan.

Sehingga menurut dia, dibutuhkan perhatian seluruh pihak termasuk dari pihak Kelurahan dan Kecamatan untuk melakukan penertiban dan pengawasan itu.

Tinggalkan Komentar