Kampanye di Takabonerate, Abdul Gani: Basli Ali Pemimpin yang Merakyat

Selayar, PANRITA.News – Setelah menuntaskan jadwal kampanye di wilayah Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu, kini Calon Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali mulai rambah pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate, Sabtu (10/10/2020).

Berangkat dari Pelabuhan Bonerate dan tiba di Pulau Kayuadi sekitar pukul 06.00 wita, calon bupati incumbent Basli Ali sejenak menyempatkan waktu meninjau progres pengaspalan jalan hotmix yang merupakan bentuk perhatian akan kebutuhan warga setempat semasa ia menjabat.

Cabup nomor urut 2 itu tidak sendiri, ia didampingi tim partai koalisi seperti Golkar, PAN, PDI-P, dan rombongan lainnya.

Saat kampanye dititik pertama yakni Desa Batang yang bicara tidak hanya Cabup Basli Ali tetapi juga Ketua MPPD PAN Selayar Abdul Gani serta Sekretaris Umum Partai Golkar, Arfin.

Abdul Gani yang juga mantan pimpinan DPRD Selayar dua periode saat orasinya memuji Basli dengan kepemimpinannya.

“Basli Ali pemimpin yang tidak berjarak dengan warga, pemimpin yang merakyat, Beliau turun ke masyarakat bukan hanya saat menjelang pemilihan saja. Beliau turun, menyerap aspirasi dan merealisasikan aspirasi itu.” ucapnya.

Dalam orasinya Gani juga menyebut Basli seorang pemimpin yang telah teruji dan berpengalaman, arahnya jelas serta punya relasi dan jaringan yang kuat hingga ke pusat.

Komitmen atas program pemerataan pembangunan antara pulau dan daratan yang dijanjikan tidak diragukan, sudah dinikmati oleh masyarakat kepulauan.

Pasangan petahana itu juga dikatakan Abdul Gani hanya tinggal melanjutkan program yang telah ada, bukan lagi menyusun program-program baru.

Diakhir orasinya Gani mengajak para pendukung BAS untuk menjaga dan meningkatkan imunitas politiknya. “jangan terpengaruh bapak ibu saat ini perubahan sudah terjadi, pastikan mendukung dan mencoblos nomor urut 2 (dua) pasangan Basli Ali -Saiful Arif,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar