Komisi I DPRD Bontang Apresiasi Tim Gugus Covid-19, Usulkan Reward

Bakhtiar Wakkang, anggota DPRD Bontang.

Bontang, PANRITA.News – Kinerja tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bontang mendapat apresiasi dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Apresiasi disampaikan Komisi I dalam rapat kerja dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bontang di Gedung DPRD Bontang. Rabu, (7/10/2020).

Wakil rakyat menilai, tim gugus tugas penanganan Covid-19 khususnya yang berada ditingkat Kelurahan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sehingga pantas mendapatkan reward.

“Kami apresiasi Tim Gugus Tugas khsusunya ditingkat Kelurahan. Kinerjanya mampu menekan laju pengendalian virus Corona,” kata Bakhtiar Wakkang, anggota DPRD Bontang.

Dalam kesempatan itu, legislator Partai Nasdem tersebut meminta kepada pemerintah daerah untuk memikirkan pemberian reward kepada petugas lapangan tim gugus tugas tersebut.

“Kita minta agar dinas kesehatan memikirkan reward kepada tim tim gugus yang ada di tiap Kelurahan. Berkat mereka tingkat terpapar virus Corona dapat dikendalikan,” pinta Bakhtiar Wakkang.

Menurut Bakhtiar Wakkang, reward untuk tim gugus tugas dilapangan pantas diberikan sebagai bentuk motivasi.

“Kerja mereka harus mendapat apresiasi. Dengan adanya reward akan menjadi motivasi juga bagi tim gugus tugas yang lain,” ungkap dia.

Rapat kerja Komisi I DPRD Bontang dengan dinas kesehatan kali ini dipimpin oleh Ketua Komisi Abdul Haris, dan dihadiri sejumlah anggota Komisi antara lain, Irfan, Raking ,Rusdi dan Bakhtiar Wakkang.

Sementara Dinas Kesehatan hadir Kepala Dinas Bahauddin dan sejumlah jajarannya.

Tinggalkan Komentar