Nama Anabanua Mencuat di Forum Rapat Paripurna DPRD Sulsel

Nama Anabanua Mencuat di Forum Rapat Paripurna DPRD Sulsel.

Wajo, PANRITA.News – Rapat paripurna DPRD Sulsel dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sulsel Tahun Anggaran 2019 digelar melalui konferensi video pada Rabu (15/4/2020) kemarin.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan pidatonya dari Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, yang ditayangkan secara langsung di konferensi video.

Dalam Rapat Paripurna tersebut nama Anabanua Kecamatan Maniangpajo, ikut disebut melalui Tanggapan dan Pernyataan Fraksi NasDem. Hal itu disamapaikan Staf Tenaga ahli Fraksi NasDem DPDR Provinsi Sulsel, Muh. Ferdhy Asnada.

“Nama Anabanua ikut disebut di Paripurna DPRD Sulsel, berkat campur tangan dan Perjuangan Politisi muda Partai NasDem, asal Kabupaten Wajo, Desy Susanty Sutomo pada Tanggapan dan Pernyataan Fraksi Nasdem”, tulis Muh. Ferdhy Politisi muda asal Anabanua seperti dikutip dari WajoTerkini.com.

Dalam Tanggapan dan Pernyataan Fraksi NasDem pada Paripuna DPRD Sulsel diebutkan Fraksi NasDem mengapresiasi Pembangunan jalan Seko Luwu Utara, namun kami juga harus menyampaikan kondisi nyata bahwa masih banyak jalanan rusak parah yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sulsel.

Jalanan yang rusak parah diantaranya jalan Poros Sidrap-Soppeng, Pinrang-Sidrap, Anabanua (Wajo), Wette (Sidrap), Jalur Larompong (Luwu) dan Tanrutedong (Sidrap), bahkan dibeberapa daerah Masyarakat melakukan penanaman pisang lantaran jalanan tersebut rusak parah.

Sementara Desy Susanty Sutomo mengatakan saat ini Paripurna DPRD Sulsel masih berlansung karena ada tiga agenda Rapat hari ini.

“Nanti, setelah selesai Rapat Paripurna baru Saya memberikan jawaban”, kata Desy singkat dan berjanji akan memberikan rekaman videonya. (WajoTerkini).

Tinggalkan Komentar