Dibangun Tahun Ini, Twin Tower Simbol Sinergitas dan Soliditas Pemerintahan Sulsel

Dibangun Tahun Ini, Twin Tower Simbol Sinergitas dan Soliditas Pemerintahan Sulsel

Dibangun Tahun Ini, Twin Tower Simbol Sinergitas dan Soliditas Pemerintahan Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Sebagai daerah utama dan salah satu tujuan utama di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kota Makassar yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulsel diharapkan setiap tahun memiliki inovasi dalam pembangunan.

“Sulsel ini kita memiliki 24 kabupaten/kota, Makassar adalah salah satu tujuan, sehingga tentu setiap tahun harus ada inovasi baru,” kata Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah, pada acara pematokan lahan Pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu, (13/9/2020).

Tahun ini, akan dibangun Gedung Twin Tower dan Stadion Mattoanging. Twin Tower akan bangun di lahan reklamasi Center Point of Indonesia.

Konsep dari gedung kembar berlantai 36 ini, menyatukan gedung pemerintahan Sulsel dengan fasilitas lengkap. Hadirnya gedung ini penting untuk menciptakan sinergitas dan soliditas serta kolaborasi.

“Sehingga Insyaallah kita akan membangun kolaborasi dan kita akan menjaga soliditas kita. Sehingga kita bisa membangun Sulsel ini dengan baik,” harapnya.

Selain gedung perkantoran Pemprov, DPRD Provinsi Sulsel juga akan hadir.

“Ini akan memiliki kantor di gedung yang sama. Dan satu lantai lagi kita akan peruntukan bagi seluruh bupati di Sulsel. Jadi semua bupati memiliki kantor di Twin Tower ini,” imbuhnya.

Untuk Stadion Mattoanging, stadion akan diselesaikan pengerjaannya dalam 18 bulan.

“Insyaallah bulan depan akan kita ground breaking, mudah-mudahan kita memiliki stadion berskala internasional,” pungkasnya. 

Tinggalkan Komentar