Pemuda Muhammadiyah Wajo Gelar Turnamen Bulutangkis

Pemuda Muhammadiyah Wajo Gelar Turnamen Bulutangkis.

Wajo, PANRITA.News – Sebagai upaya membangun sinergisitas antarpemuda di Kabupaten Wajo, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo bekerjasama dengan Nakube Star menggelar turnamen bulutangkis intern di GOR HSB Sengkang. 

Turnamen tersebut dibuka oleh Bupati Wajo pada Sabtu (12/9/2020).

Namun, ada yang berbeda dengan turnamen sebelumnya, yakni pembukaan turnamen tersebut yang diwarnai dengan kegiatan pengajian yang dibawakan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Saiyid Haedar Kadir dan penyerahan paket peralatan sekolah kepada 45 orang siswa/siswi  berprestasi.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Wajo, Sulaeman Nyampa, menuturkan bahwa selain untuk menjaga imun di masa pandemi, pelaksanaan turnamen tersebut juga merupakan upaya untuk membangun silaturahmi dan ukhuwah antarpemuda.

Dalam sambutannya, Ketua PBSI Wajo, Syamsul Bahri memberi apresiasi atas  pelaksanaan turnamen yang menurutnya dapat menjadi penyemangat bagi pemain bulutangkis. 

“Apalagi kegiatan ini dipadukan dengan pengajian yang diharapkan memberi manfaat iman bagi pencinta olahraga bulutangkis,” ucap Ketua PBSI Wajo.

Turnamen tersebut pun mendapatkan sambutan positif dari Bupati Wajo, H. Amran Mahmud yang menurutnya merupakan salah satu inovasi pemuda yang patut diapresiasi. Ia pun berharap kegiatan serupa terus ditingkatkan dalam rangka menyiapkan talenta terbaik di bidang olahraga bulutangkis.

Tinggalkan Komentar