H Irwan Sosialisasikan Perda Pelayanan Kesehatan Gratis di Barru

H Irwan Sosialisasikan Perda Pelayanan Kesehatan Gratis di Barru

H Irwan Sosialisasikan Perda Pelayanan Kesehatan Gratis di Barru.

Barru, PANRITA.News – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, H. Irwan kembali menyapa masyarakat di Kabupaten Barru.

Hal itu saat ia melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Sulsel terkait penyelenggaraan pelayanan kesehatan Gratis di Jl. Lesawedi Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Minggu (6/9/2020).

Perda dengan No 9 Tahun 2016 ini, terkait dengan perubahan atas Peraturan Daerah Provinsi Sulsel No.2 Tahun 2009 tentang kerja sama penyelenggaraan pelayanan kesehatan gratis.

Di hadapan masyarakat, Irwan menjelaskan bahwa DPRD Sulsel telah menetapkan aturan kesehatan di Sulawesi Selatan untuk kemudian disampaikan ke Masyarakat.

“Sosialisasi produk hukum ini penting, supaya masyarakat tahu aturan yang telah dirumuskan oleh DPRD Sulawesi Selatan ,” ungkap legislator kelahiran Pangkep ini.

Tak lupa, H. Irwan juga mengingatkan masyarakat agar tetap senantiasa menjaga kesehatan dan stamina dengan memperbanyak makan buah-buahan dan menjalankan protokol kesehatan di tengah era new normal.

Pada kesempatan itu juga, hadir sebagai narasumber yakni, Ns. Hasmatiya, S. Kep, Surveilans tim TGC Covid-19 Puskesmas Madello.

Dalam kegiatan ini juga, turut hadir lurah Coppo H. Muhammad Yusuf serta para tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Tinggalkan Komentar