Rozan Albaeduri Resmi Dilantik Jadi Ketum Kohati HMI Cabang Gowa Raya

Pengurus Korps HMI-Wati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2020 - 2021

Pengurus Korps HMI-Wati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2020 - 2021.

Makassar, PANRITA.News – Pengurus Korps HMI-Wati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2020 – 2021 dibawah kepemimpinan Rozan Albaeduri resmi dilantik.

Bersama jajaran pengurusnya, Kohati dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah di Baruga BPN Kota Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan, Selasa (18/8/2020) malam.

Pelantikan yang bertema “Kohati Menjawab Tantangan Zaman” ini setelah Rozan Albeduri ditetapkan sebagai Ketua Kohati HMI Cabang Gowa Raya melalui Surat Keputusan Nomor 001/KPTS/A/12/1440/ Tentang Pengesahan Pengurus Kohati Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya Periode 2020-2021.

Dalam sambutannya, Ardiansyah mengatakan sinergitas pengurus Cabang HmI antara Korps HmI Wati adalah salah kunci mengawal HMI satu periode kepengurusan kedepan.

“Sinergi adalah kunci, mari kita bergandengan tangan mengawal kepengurusan HmI Cabang Gowa Raya Satu Periode kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kohati HMI Cabang Gowa Raya Rozan Albaeduri menjelaskan bahwa hari ini kita berada pada masa yang bergitu banyak tantangan.

Olehnya itu berharap agar Kohati bisa menjadi pelopor dari setiap perjuangan, terkhusus dalam memperjuangkan perempuaan itu sendiri.

“Harapannya kedepan kohati lebih progresif dalam mengawal isu2 perempuan dan anak. Selain itu harus ada kesadaran personal dalam masing2 KOHATI tentang perempuan itu sendiri, diluar konflik yang ada dalam internal kohati cabang itu sendiri,” ujar Ocha sapaan akrabnya.

“Jangan sampai hanya karena konflik yang terus digoreng oleh beberapa pihak yang tak bertanggung jawab mengakibatkan fokus kita teralih. Kohati hari ini harus hadir sebagai diri yang lebih baik terlebih melihat tantangan zaman yang ada,” tambahnya.

usai berlangsung, Kegiatan ini dilanjutkan dengan Dialog Kepemudaan dengan tema Women Empowerment  Atau Society 5.0 Refleksi Kemerdekaan Di Tengah Pandemi dan Jurang Resesi.

Hadir sebagai Narasumber yakni Aksara Alief raja (Ketua DPD Ampi Sulsel), Bache BI Mamma (Akademisi), Nuzul fitria (Komisioner KPU Gowa).

Tinggalkan Komentar