Hendra Wijaya Sumakul Terpilih Jadi Direktur LKMI HMI Cabang Gowa Raya

Musyawarah Lembaga (Muslem) Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya

Musyawarah Lembaga (Muslem) Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya.

Gowa, PANRITA.News – Musyawarah Lembaga (Muslem) Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya sukses terlaksana di Sekolah Sungai Je’neberang, Jl. Tirta Jeneberang, Kabupaten Gowa Minggu, (16/8/2020).

Beberapa agenda yang dilaksanakan pada Muslem tersebut berjalan dengan lancar, mulai dari laporan pertanggung jawaban kepengurusan hingga pemilihan formateur Direktur LKMI HMI Cabang Gowa Raya.

Direktur LKMI Cabang Gowa Raya, Armin Manninriang dalam sambutannya menyampaikan bahwa LKMI merupakan lembaga pengembangan profesi untuk kader HMI yang mengenyam pendidikan kesehatan baik di Jurusan Kedokteran, Farmasi, Keperawatan, Kesehatan masyarakat, Kebidanan serta pendidikan kesehatan lainnya.

“LKMI Cabang Gowa Raya masih dalam tahap pengembangan serta dinamikanya, harapannya LKMI dapat menjadi wadah pengembangan untuk kader-kader kesehatan,” ujarnya

Sementara itu, Hendra Wijaya Sumakul yang terpilih menjadi Formateur Direktur LKMI Cabang Gowa Raya berharap agar LKMI mampu mencetak kader-kader kesehatan yang profesional dari HMI Cabang Gowa Raya.

“Saya berharap dengan terpilihnya saya untuk melanjutkan nahkoda LKMI Cabang Gowa Raya saya bisa menjadikan LKMI Cabang Gowa Raya sebagai Rolemodel dalam pergerakan dibidang kesehatan. Kader-kader profesional harus hadir dari LKMI dan HMI Cabang Gowa Raya,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar