AVR Chapter Bulukumba Gelar Anniversary ke-13 Tahun

Anniversary AVR ke-13 Tahun.

Anniversary AVR ke-13 Tahun.

Bulukumba, PANRITA.News – Adventure Car Community (AVR) chapter Bulukumba merayakan anniversary atau hari jadi ke-13 Tahun.

Suka cita yang bertema “Tetap 13ersama” tersebut digelar di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba pada Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh 4 chapter di Sulsel yakni AVR chapter Bulukumba, Bone, Wajo dan Maros dengan jumlah peserta sekitar sebanyak 150 orang/mobil.

Di anniversary ke-13 tahun ini, Ketua AVR Chapter bulukumba Heriant Rasyid, berharap agar ke depan anggota AVR semakin solid dan jaya selalu sesuai dengan tema acara.

“Tetap 13ersama“, semoga tetap solid menjaga silaturahmi persaudaraan, membudayakan saling menghargai sesama baik member maupun komunitas Lain,” ujar Heriant Rasyid dalam keterangan tertulisnya.

Dalan kegiatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY) dan sekaligus meresmikan acara HUT AVR ke-13 Tahun.

Anniversary AVR ke-13 Tahun.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina AVR Sulsel, Andi Rahmat Saleh, SH atau Andi Emmang juga bergarap agar AVR, khususnya di Chapter Bulukumba bisa terus solid dan tetap mempertahankan eksistensinya.

“Alhamdulillah, selamat aniversary ke-13 tahun AVR, kami berharap agar setiap anggota AVR dimanapun berada mampu menjaga komunikasi dengan anggota lain maupun dengan komunitas-komunitas lain dengan baik,” harap Andi Emmang.

Tinggalkan Komentar